Kini Siapapun Bisa Belajar Bahasa Inggris Dengan Mudah!

Sudah belajar lama di kursusan atau lembaga-lembaga Bahasa Inggris lainnya, tapi masih tetap belum percaya diri buat ngomong Bahasa Inggris? 

Source: GreenQueen.com.hk

Manfaatkan Momen
Work From Home Untuk Belajar

Dimanapun anda saat ini, bisa belajar Bahasa Inggris Langsung melalui gadget anda, dan anda akan dilatih langsung untuk berbicara BUKAN LAGI untuk menghafal grammar yang rumit.

Metode Pembelajaran

Metode pembelajaran yang kami terapkan adalah “Communicative Approach” dimana pendekatan belajarnya melalui pendeketan komunikatif pengaplikasian secara langsung. Grammar memang penting, namun kami akan ajarkan sambil jalan dan berkomunikasi secara langsung.

Terus Kenapa Grammar Ngga  Didahulukan?

Alasannya, biar tidak menghambat ketika anda praktek langsung berbicara dalam Bahasa Inggris. Kan Gak asik, kalo lagi pas ngomong tiba-tiba berhenti gara-gara cuma bingung mikir ini pake tenses apa? Ya nggak?

Beli Sekarang

saya tahu, anda terganjal beberapa masalah saat belajar bahasa inggris.

Tidak Punya Waktu

Mungkin anda saat ini sedang sangat sibuk untuk pergi ke kursus Bahasa Inggris secara offline, dan anda ingin belajar.

Terkendala Jarak

Dengan kursus online, masalah jarak tidak akan lagi menjadi alasan, karena anda bisa belajar darimanapun.

Biaya Terlalu Mahal

Lagi-lagi, karena ini juga kursus online maka soal biaya tak akan lagi jadi masalah, jika biasanya anda habiskan jutaan rupiah, disini hyanya 350rb saja.

Kendala Usia

Malu karena terlalu tua untuk belajar Bahasa Inggris di kursusan atau malah jangan-jangan dipanggil opa? Jangan Khawatir bersama kami, hambatan ini sirna.

Tidak Suka Belajar Monoton

Kalau Biasanya belajar itu sangat membosankan, dan anda disuruh menghafal atau mengerjakan soal-soal padahal anda ingin dapat berbicara. Tenang kami ajarkan dengan cara berbeda dan langsung praktek.

Jadwal Tidak Fleksibel

Anda bisa atur jadwal sendiri kapan anda bisa belajar dan kami siap untuk jadwalkan waktunya bersama anda. Jadi, anda tidak perlu khawatir masalah jadwal lagi, bukan?

SEKILAS

Bahasa itu adalah skill, bukan seperangkat teori. Jadi, misalkan anda ingin mempelajari bahasa maka cara terbaiknya adalah langsung mempraktekan Bahasa tersebut, bukan malah dijejali teori. Sama halnya dengan berenang, menari, dan bermain musik. Kunci sukses dari pembelajaran atau penguasaan suatu skill (termasuk bahasa) adalah latihan berulang-ulang.

Bukan tentang banyaknya jam saat berlatih, tapi tentang seberapa sering diulang dan berlatih suatu skill tersebut yang akan menentukan cepat atau lambatnya menguasai kemampuan tertentu.

Pentingnya Belajar Bahasa Inggris

Tanpa dijelaskan Bahwa Bahasa Inggris merupakan Bahasa Internasiona, tentu anda sudah tahu. Akan ada banyak manfaat yang akan anda peroleh jika anda mahir dan jago Bahasa Inggris.

Coba anda sebutkan sendiri. Selain itu, dengan kemampuan Bahasa Inggris akan meningkatkan rasa percaya diri anda saat bertemu dengan orang asing, bekerja di perusahaan multinasional, jalan-jalan ke luar negeri dan masih banyak lainnya.

Time is money

Jangan tunda lagi kesempatan anda untuk belajar Bahasa Inggris. Inilah saat yang tepat. Ketika anda tidak harus pergi ke kantor atau tempat kerja dan anda butuh aktivitas yang positif, inilah saatnya.

Ambil kesempatan berharga sekarang juga, karena waktu yang anda gunakan untuk belajar dan ambil keputusan sekarang. semakin cepat maka semakin baik. 

7 Alasan Belajar Bersama Kami:

  1. Langsung Praktek
  2. Pengajar Berpengalaman
  3. Bisa Belajar Kapanpun dan Dimana pun
  4. Materi Pembelajaran Bisa Disesuaikan
  5. Satu Pengajar Untuk Satu Siswa (Private)
  6. Biaya Sangat Terjangkau
  7. Free Testing di Akhir Sesi
Beli Sekarang

Bayangkan Jika Bisa Lancar Berbahasa Inggris

Bisa Dapat Beasiswa

Ragu mau daftar beasiswa karena terganjal kemampuan Bahasa Inggris? Sudah tidak akan jadi masalah lagi, jika anda sudah menguasai Bahasa Inggris.

Cepat Naik Karir

Dengan kemampuan Bahasa Inggris, tentu anda sangat mungkin sekali bisa naik karir lebih cepat dan mendapatkan promosi jabatan yang anda impikan.

Merambah Pasar Global

Tentu dengan kemampuan Bahasa Inggris yang Anda miliki, sebagai pengusaha anda bisa mengembangkan usaha atau bisnis anda hingga menembus pasar global.

Apa Kata Mereka?

"Aku udah ngerasain sendiri, belajarnya asik, fun dan menyenangkan. Sangat telaten buat ngajarin dari awal buat yang masih belum bisa kayak aku. Pokoknya recommended dah belajar disini"
Erdyanto
Pengusaha Sablon
“He is really a passionate teacher. Ngajarnya enak, mudah dipahami dan sangat profesional. Dia bener-bener tau apa yang siswanya inginkan dalam belajar."
Aulia
Mahasiswi
"Baru kali ini belajar Bahasa Inggris jadi terasa mudah banget, sudah belajar dari SD sampe kuliah tapi hasilnya gitu-gitu doang, dan sekarang belajar sama misternya jadi lebih mudah mengerti."
Sapury
Marketing Executive
“klo lagi cari kursus Bahasa Inggris online mending pilih ini aja, udah terjangkau, mantep pengajarnya dan simple pula metode belajarnya."
Nur
Karyawati Swasta

jangan tunda terlalu lama, ambil posisi sekarang juga